Selasa, 17 September 2013

Paket Tour Promo Wisata Alam Yogyakarta

JAKARTA - Sejak dahulu, Yogyakarta dikenal dengan budaya keraton Jawa-nya yang masih sangat kental di kalangan masyarakat. Namun kini, tak hanya itu yang membuat Kota Gudeg menarik bagi para turis.

Kontestan Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2013 asal Yogyakarta, Wurandika Chloridianti, mempromosikan hal lain yang menurutnya kini tengah menjadi daya tarik wisatawan di daerah asalnya, yaitu wisata alam.

"Kalau dulu orang hanya mengenal bahwa Yogya itu wisata budaya, kini dipromosikan lagi bahwa Yogya lebih dari itu, ada wisata alamnya juga," kata gadis yang akrab disapa Wika ini di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Wisata alam memang sedang ngetren di Yogyakarta. Ada banyak sekali pilihannya," tambah Wika.

Dia menyebutkan Gunung Merapi, Goa Pindul, serta pantai-pantai cantik yang tak jauh dari pusat Kota Yogyakarta. "Wisatawan bisa trekking ke bekas letusan Merapi, juga bisa mengunjungi pantai-pantainya yang berpasir putih. Ini yang sedang saya promosikan, bahwa Yogyakarta juga punya banyak potensi wisata alam," tutupnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Paket Tour Promo  Wisata Alam Yogyakarta, bagi anda yang ingin paket tour murah yogyakarta, seilahkan klik dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar