Rabu, 11 September 2013

Paket Tour Murah Jogja Classic


Anda sangat beruntung menemukan artikel tentang Paket Tour Murah Jogja Classic, baca juga Paket Tour Murah Jogja 3 Hari 2 Malam. Kami manajemen IM tour dan travel dari PT Istana Mulia GroupS Tour dan Travel Murah dan Berkah sangat senang memberikan info lengkap tentang Paket Tour Murah Jogja, Hotel Mewah dengan Harga Murah Di Jogja, juga tempat wisata Paling Unik dan Indah Jogja , juga info Hotel Paling Murah dan Hotel Paling Mewah di Jogja . Juga info bisnis travel bagi anda yang suka Usaha Rumahan Jual Paket Tour Murah ke Jogja. Berikut info lengkap tentang Paket Tour Murah Jogja 3 Hari 2 Malam, baca juga artikel tentang Paket Tour Murah Jogja 2 Hari 1 Malam, tapi baca juga artikel info Paket Tour Jogja Murah 4 Hari 3 Malam dan artikel Paket Tour Murah Wisata ke Brunei Darussalam Dari Yogyakarta serta artikel Paket Tour Murah Jogja
Kami PT. ISTANA MULIA TRAVEL insya Allah akan tetap Murah dan penuh Berkah melayani anda paket umroh reguler dan umroh plus di tunaikan pada bulan November, desember 2013 dan Tahun 2014. Untuk umroh reguler lamanya sekitar 9 hari sedangkan untuk paket umroh plus, lamanya berbeda-beda tergantung dari kota apa yang dipilih sebagai tujuan wisata muslim. Rata-rata lamanya dimulai dari 12 hari dan yang paling lama adalah 14 hari untuk Paket Umroh Murah Akhir Tahun plus Hongkong dan Paket Umroh Murah Akhir Tahun Turki 2013 dan 2014.

HARI 01: TIBA JOGJA
Penjemputan di Bandara Adisucipto Jogjakarta atau dijemput di stasiun Kereta TUGU. Melanjutkan tour ke CANDI PRAMBANAN . Transfer ke hotel untuk beristirahat.

HARI 02: BOROBUDUR CANDI – KOTA WISATA
Setelah makan pagi di hotel, Kemudian melanjutkan perjalanan ke CANDI BOROBUDUR , Kemudian menuju ke KERATON (SULTAN’S PALACE) , TAMAN SARI WATER CASTLE , BATIK HOME INDUSTRY, SILVER ART IN KOTAGEDE.
Menuju ke hotel untuk beristirahat.

HARI 03: JOGJA – KEBERANGKATAN
Makan pagi di hotel. Acara bebas dan menuju ke Bandara Adisucipto untuk tujuan penerbangan berikutnya.

Terimaksih anda telah membaca artikel kami tentang Paket Tour Murah Jogja Classic dan info lengkap tentang Paket Tour Murah Jogja 3 Hari 2 Malam, baca juga artikel tentang Paket Tour Murah Jogja 2 Hari 1 Malam, tapi baca juga artikel infoPaket Tour Jogja Murah 4 Hari 3 Malam dan artikel Paket Tour Murah Wisata ke Brunei Darussalam Dari Yogyakarta serta artikel Paket Tour Murah Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar