Kamis, 12 September 2013

Hotel dan Penginapan Murah Yogyakarta

Selamat datang di IM-Travel Perwakilan Yogyakarta
Kami Akan berikan info lengkap tentang Hotel Mewah dan Penginapan Murah Yogyakarta.Hotel dan Penginapan Murah Yogyakarta Area
Hotel dan Penginapan Murah Malioboro
Hotel dan Penginapan Murah Solo / Surakarta
Hotel dan Penginapan Murah Semarang

Kunjungi Artikel tentang Hotel dan Penginapan Murah Yogyakarta, klik saja disini

Yogya Ikhtisar
Peta Yogya
Tempat Tujuan
Yogya Tips Perjalanan
Taksi & Transportasi
Yogya Belanja
Dance / Drama
Restaurant Panduan
Info Darurat
Yogya Festival
Yogya Temples
Info lainnya
Yogya Hotel FAQ

Info Lengkap bisa di klik di 
http://pakettourmurahyogyakarta.blogspot.com/

selamat datang di IM-Travel Tour dan Travel, Jogjakarta, Jogja, Yogyakarta atau 'Yogya' semua variasi ejaan untuk apa adalah tanpa pertanyaan jantung budaya dan intelektual dan jiwa Jawa. 


Penjabaran Yogyakarta dari klasik Jawa berarti "Perdamaian tanpa Konflik". Selain sebagai nama kota ini adalah deskripsi yang tepat dari karakter Jawa. Kecepatan tidak tergesa-gesa Yogya dikombinasikan dengan itu sejarah & signifikansi artistik dan kehangatan asli penduduk telah membuatnya menjadi populer dengan turis di seluruh dunia. Buku dengan YogyakartaHotel.com dan Hemat! Selain menyediakan yang terbaik hotel Yogyakarta dan informasi wisata,YogyakartaHotel.com membuatnya mudah untuk menemukan hotel yang tepat dengan harga yang tepat di Yogyakarta. Di setiap daerah Anda akan menemukan hotel terbaik di Yogyakarta bersama dengan deskripsi singkat. Cukup klik pada link diindikasikan untuk informasi lebih lengkap tentang hotel bersama-sama dengan beberapa foto dan formulir pemesanan. Jika Anda tertarik di hotel hanya mengisi formulir pemesanan dan kami akan melakukan sisanya!

Area Hotel di Yogyakarta - 


Jl. Malioboro Lokasi
Jl. Malioboro adalah dengan jalan utama di Yogya dan sekitarnya langsung adalah titik acuan bagi sebagian besar pengunjung. Untuk tujuan kita daerah ini meliputi daerah Yogyakarta yang jatuh dalam disekitar Jl. Malioboro dan Keraton. (Istana Sultan) Hotel di daerah ini baik terletak pada atau berada dalam blok kota Jl.Malioboro hanya beberapa menit berjalan kaki ke Keraton, museum, restoran dan toko-toko di sepanjang Jl.Malioboro.
Wilayah Yogyakarta
Mulai di Monumen Tugu daerah ini meliputi bidang Yogya yang berada di luar kawasan Jl. Malioboro. Sebagian besar hotel yang terletak di sepanjang jalan utama yang mengubah namanya dari Jl. Sudirman ke Jl. Sumoharjo kemudian ke Jl. Adisucipto saat mendekati bandara dan akhirnya Jl.Solo seperti kepala timur menuju Solo dan Surakarta. Dengan demikian, akses ke dan dari bandara, kota dan tujuan wisata di luar kota adalah cepat dan mudah.Solo / Surakarta
Solo, sekali kerajaan saingan Yogya, sekarang menjadi mitra dalam mengembangkan pariwisata Jawa Tengah. Bandara internasional di daerah sini. Solo memiliki semua pesona (dengan kurang urbanisasi) dari tetangganya yang lebih besar sehingga tujuan yang menarik dalam dirinya sendiri. Semarang Terletak di utara tempo Yogyakarta di pantai utara Jawa adalah Semarang. Dikenal sebagai pusat batik, keramik, dan jamu. Di tengah-tengah Semarang adalah menyenangkan Novotel Semarang hotel bintang 4 mewah dengan keadaan fasilitas seni.
Bagaimana YogyakartaHotel.com Berbeda
Hotel Lainnya, Lebih Banyak Pilihan, 

Harap diperhatikan bahwa tulisan semua tarif kamar berdasarkan double occupancy dan NETT. NETT tarif sudah termasuk 21% Gov't Pajak & Service Charge. Harga yang Anda lihat adalah per kamar per malam dan harga yang Anda bayar - Periode. Kami melakukan ini untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk membandingkan harga yang benar dari awal. Jadilah waspada terhadap harga yang lebih rendah yang tidak menyertakan wajib 21%, membutuhkan jumlah minimum malam atau tingkat untuk hunian tunggal sebagai lead-in.Maklum bahwa tingkat dikutip kadang-kadang berubah tanpa pemberitahuan.

Yogyakarta Pembaruan Hotel of the Week
Selamat Datang (Welcome) ke Yogyakarta dan terima kasih atas kunjungan dan sangat Happy New Year 2012! Kami di  IM-Travel Tour dan Travel mengucapkan terima kasih kepada semua teman dan pelanggan untuk tahun menyenangkan lagi di 2011. Hal ini tentu senang membantu Anda mengatur kunjungan Anda ke Yogyakarta dan berharap untuk melayani Anda lagi di tahun mendatang. Januari ini Indonesia merayakan Tahun Baru Cina pada tanggal 23 Januari. Gong Xi Fat Cai! Kami berharap semua teman-teman kita merayakan Tahun Baru Imlek yang, Tahun sejahtera dan sehat sangat senang Naga.Bagi mereka berencana untuk mengunjungi Yogyakarta pada atau sekitar 23 Januari diperhatikan bahwa seluruh Asia akan merayakan Tahun Baru Imlek dan itu adalah hari libur nasional di Indonesia. Menjadi Senin pasti akan ada akhir pekan tiga hari dan untuk beberapa hari liburan empat. Seperti biasa hotel Yogyakarta selalu penuh dipesan pada akhir pekan, terutama jadi untuk Tahun Baru Imlek. Jadi jika Anda berencana untuk mengunjungi sekitar waktu itu baik terbaik untuk buku sesegera mungkin untuk mendapatkan hotel pilihan Anda pada tingkat terbaik mungkin. Nikmati!

Accor Hotels Hot Deals!
Terima kasih telah mengunjungi  IM-Travel Tour dan Travel - Hotel Lainnya, Lebih Banyak Pilihan, Nilai Lebih Baik! ™ Lebih situs Yogyakarta : Peta Yogyakarta| Indonesia Informasi Kedubes situs perjalanan Lainnya : Hotel Bali | Hotel di Singapura | Hotel di Bangkok | Hotel di Hong Kong | Hotel Kuala Lumpur | Melaka Hotel| Hotel Langkawi | Lombok Hotel di Phuket | Hotel Jakarta | Hotel Surabaya | Bali Villa | Spa Bali | Bali Pernikahan | Bali Safari World Hotel Direktori | Informasi Kedubes
HOTEL MURAH - Yogyakarta / Jogja | 50rb - 100rb, Murah Meriah

Hotel dengan tarif di bawah 100 ribu rupiah per malam ini cocok bagi backpackers, rombongan pelajar, dan wisatawan yang ingin menghemat biaya penginapan agar bisa tinggal lebih lama atau dialokasikan untuk keperluan wisata lainnya.

Daftar hotel murah, losmen, dan bed and breakfast di bawah ini pasti membuat anda gembira dengan harganya yang murmer alias murah meriah. Tentu saja murah BUKAN berarti jelek, apalagi semua penginapan di bawah ini sudah kami seleksi. Beberapa penginapan ini merupakan favorit di kalangan wisatawan mancanegara dan memiliki fasilitas yang sangat memadai, bahkan lengkap dengan kolam renang. Namun beberapa lainnya memang hanya menawarkan fasilitas dasar. Jadi, pandai-pandailah memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan.

PENGINAPAN PUGERAN dekat KRATON YOGYAKARTA
Murah untuk Backpackeran, Mudah untuk Jalan-Jalan
Baca selengkapnya | Lihat foto | ReservasiRp 70.000
per malam

HOUSE 140 dekat JOGJA EXPO CENTER (JEC)
Penginapan Minimalis Dekat JEC dan Bandara
Baca selengkapnya | Lihat fotomulai
Rp 80.000
per malam

PONDOK 71 dekat KRATON YOGYAKARTA
Hotel Murah Dekat Keraton dan Halte Trans Jogja
Baca selengkapnya | Lihat foto | Reservasimulai
Rp 80.000
per malam

HOTEL PUSPITA dekat KRATON YOGYAKARTA
Hotel Murah dan Bersih dekat Keraton Yogyakarta
Baca selengkapnya | Lihat fotomulai
Rp 90.000
per malam

RUMAH NUGRAHA HOTEL dekat ABA YIPK
Hotel Murah, Senyaman Rumah, dengan Akses Transportasi yang Mudah
Baca selengkapnya | Lihat foto | Reservasimulai
Rp 95.000
per malam

HOUSE 24 JOGJA dekat PRAWIROTAMAN
Guest House Hemat di Yogyakarta
Baca selengkapnya | Lihat fotomulai
Rp 100.000
per malam
JOGJA / YOGYAKARTA
TEMPAT WISATA
JADWAL ACARA
PANDUAN WISATA
PLACES & REVIEWS
PETA JOGJA
FOTO-FOTO JOGJA

HOTEL MURAH
Hotel Puspita
House 140
House 24 Jogja
Penginapan Pugeran
Pondok 71
Rumah Nugraha Hotel
HOTEL MELATI
HOTEL BINTANG
HOTEL BUTIK
VILLA
RUMAH SEWA HARIAN
HOMESTAY
KOST EXCLUSIVE

RENTAL MOBIL
RENTAL MOTOR
BIRO WISATA
BUS PARIWISATA

RESTO & KAFE
TOKO ROTI & OLEH-OLEH
HEALTH & BEAUTY
HANDICRAFT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar