Kamis, 12 September 2013

Paket Tour Murah Jogja Malioboro dan Pasar Beringharjo

Anda sangat beruntung menemukan artikel tentang Paket Tour Murah Jogja Malioboro dan Pasar Beringharjo dan paket penginapan murah yogyakarta, Paket Tour Murah Jogja – Dieng Plateau dan Paket Tour Murah Jogja Classic, baca juga Paket Tour Murah Jogja 3 Hari 2 Malam. Kami manajemen IM tour dan travel dari PT Istana Mulia GroupS Tour dan Travel Murah dan Berkah sangat senang memberikan info lengkap tentang Paket Tour Murah Jogja, Hotel Mewah dengan Harga Murah Di Jogja.

Banyak yang mengatakan kalau ke Jogja belum ke Malioboro dan Pasar Beringharjo berarti belum ke Jogja. Sebenarnya apa yang menarik dari kedua tempat tersebut?

Kawasan Malioboro dibangun oleh pemerintahan penjajah Kolonial Belanda sebagai pusat perekonomian dan pemerintahan. Dan sampai sekarang kawasan ini masih menjadi pusat perekonomian dan pemerintahan Yogyakarta. Di sebelah timur jalan berderet gedung-gedung pemerintah seperti kantor Gubernur, kantor DPRD, dan komplek perkantoran pemerintah provinsi Yogyakarta. Selain itu, kantor Tourism Information Center dan Malioboro Mall juga ada di deretan ini. Sedangkan di sebelah barat jalan lebih di dominasi oleh deretan toko-toko dan penjual kaki lima penjaja cinderamata yang tertata rapi.

Berbagai macam oleh-oleh dapat ditemukan disini, dari kerajinan kulit, batik, perak, kaos dengan tulisan lucu dan menarik serta berbagai kerajinan lainnya. Tentu saja harga yang di tawarkan disini pun dapat di tawar, dan kalau anda jago dalam menawar andapun bisa belanja dengan harga murah.

Dari sini pula anda bisa naik andong dan becak wisata dengan rute yang bisa anda pilih, tarifnya pun tidak mahal.

Kawasan malioboro merupakan pertokoan modern bentukan pemerintah penjajah kolonial Belanda, pasar Beringharjo merupakan pasar tradisional terbesar di Yogyakarta dan dibangun oleh Kasultanan Ngayogyakarta. Sekarang pasar Beringharjo lebih dikenal dengan pusat belanja Batik terbesar di Jogja. Segala macam motif batik dapat ditemukn disini, dari batik cap sampai batik tulis sutr pun ada disini. Dan tidak hanya batik, anda pun bisa berbelanja kebutuhan pokok di pasar ini.

Kunjungi Artikel tentang Hotel dan Penginapan Murah Yogyakarta, klik saja disini

Nantikan artikel berikutnya tentang Paket Wisata Jogja
travel di jogja yang murah
travel murah di jogja
tour travel jogja murah
paket travel murah ke jogja
pasar malioboro yogyakarta
travel jogja murah
toko batik murah di malioboro
travel wisata jogja murah
paket wisata termurah ke Yogyakarta
pasar murah di jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar