Rabu, 11 September 2013

Paket Tour Murah Jogja 2 Hari 1 Malam

IM tour dan travel sangat senang memberikan info lengkap tentang Paket Tour Murah Jogja, Hotel Mewah dengan Harga Murah Di Jogja,  juga tempat wisata Paling Unik dan Indah Jogja , juga info Hotel Paling Murah dan Hotel Paling Mewah di Jogja . Juga info bisnis travel bagi anda yang suka Usaha Rumahan Jual Paket Tour Murah ke Jogja. Berikut info lengkap tentang Paket Tour Murah Jogja 2 Hari 1 Malam, tapi baca juga artikel info Paket Tour Jogja Murah 4 Hari 3 Malam dan artikel Paket Tour Murah Wisata ke Brunei Darussalam Dari Yogyakarta serta artikel Paket Tour Murah Jogja.
Anda tidak memiliki banyak waktu untuk liburan ke Jogjakarta? Tidak perlu khawatir, karena kami telah menyusunkan anda rencana perjalanan wisata yang singkat namun penuh dengan aktivitas sehingga anda dapat mengunjugi obyek-obyek wisata favorit anda. Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam akan menemani perjalanan anda di Jogja untuk mengunjungi Borobudur, Prambanan dan lain-lain. Percayakan rencana perjalanan wisata anda kepada Mutiara Holiday Tours karena kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.
Yogyakarta merupakan daerah yang penuh dengan peninggalan bersejarah. Di Yogyakarta terdapat Candi Borobudur yang merupakan peninggalan sejarah yang sangat mempesona dan merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Peninggalan bersejarah lainnya adalah candi Prambanan yang merupakan candi Hindu terbesar dan termegah. Anda juga dapat mengunjungi Keraton Yogya yang merupakan istana kesultanan Yogyakarta. Juga dapat belanja oleh-oleh di sepanjang jalan malioboro yang sangat terkenal.
HARI 01 : KEDATANGAN + PRAMBANAN TOUR (MM) 
Perjalanan anda dimulai dari penjembutan oleh guide di Bandara ketika anda telah tiba di Yogyakarta, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Candi Prambanan yang berada di komplek percandian Hindu termegah dan terindah di Indonesia beserta Candi – Candi di sekitarnya seperti Candi Sewu, Plaosan dan Kalasan. Usai mengunjungi Candi Prambanan, Guide akan mengantar ke hotel tempat menginap untuk check in. Makan malam di lokal restaurant. Usai makan malam, acara bebas dan istirahat di hotel.
HARI 02 : BOROBUDUR + KRATON JOGJAKARTA + TRANSFER OUT (MP, MS)
Setalah makan pagi di hotel, acara dimulai dengan mengunjungi Candi Borobudur, yang merupakan Candi Budha Terbesar yang berusia lebih dari 1300 tahun dan telah tercatat sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia dilanjutkan kunjungan ke Kraton Yogyakarta yang dibangun pada tahun 1755. Makan siang di local restauarant. Usai makan siang dalam perjalanan singgah di sentra kerajinan Batik dan perak dan selanjutnya diantar ke Bandara untuk penerbangan ke tujuan berikutnya.
Terimaksih telah membaca artikel singkat tentang Paket Tour Murah Jogja 2 Hari 1 Malam dan info Paket Tour Jogja Murah 4 Hari 3 Malam dan artikel Paket Tour Murah Wisata ke Brunei Darussalam Dari Yogyakarta dan Paket Tour Murah Jogja  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar