Rabu, 11 September 2013

Paket Tour Murah Jogja 3 Hari 2 Malam

Anda sangat beruntung menemukan artikel tentang Paket Tour Murah Jogja 3 Hari 2 Malam. Kami manajemen IM tour dan travel dari PT Istana Mulia GroupS Tour dan Travel Murah dan Berkah sangat senang memberikan info lengkap tentang Paket Tour Murah Jogja, Hotel Mewah dengan Harga Murah Di Jogja, juga tempat wisata Paling Unik dan Indah Jogja , juga info Hotel Paling Murah dan Hotel Paling Mewah di Jogja . Juga info bisnis travel bagi anda yang suka Usaha Rumahan Jual Paket Tour Murah ke Jogja. Berikut info lengkap tentang Paket Tour Murah Jogja 3 Hari 2 Malam, baca juga artikel tentang Paket Tour Murah Jogja 2 Hari 1 Malam, tapi baca juga artikel info Paket Tour Jogja Murah 4 Hari 3 Malam dan artikel Paket Tour Murah Wisata ke Brunei Darussalam Dari Yogyakarta serta artikel Paket Tour Murah Jogja
Kami PT. ISTANA MULIA TRAVEL insya Allah akan tetap Murah dan penuh Berkah melayani anda paket umroh reguler dan umroh plus di tunaikan pada bulan November, desember 2013 dan Tahun 2014. Untuk umroh reguler lamanya sekitar 9 hari sedangkan untuk paket umroh plus, lamanya berbeda-beda tergantung dari kota apa yang dipilih sebagai tujuan wisata muslim. Rata-rata lamanya dimulai dari 12 hari dan yang paling lama adalah 14 hari untuk Paket Umroh Murah Akhir Tahun plus Hongkong dan Paket Umroh Murah Akhir Tahun Turki 2013 dan 2014.
Anda sedang merencanakan perjalanan wisata ke Yogya? Idealnya berapa hari sih? Nah, kami menawarkan Paket Tour Jogja 3 Hari 2 Malam. Anda bisa menikmati liburan dengan lebih leluasa dan mengoptimalkan waktu anda sehingga waktu liburan yang begitu berharga tidak terbuang sia-sia. Kami secara professional telah menyusunnya dan menjadikannya rencana perjalanan yang ideal untuk kebutuhan anda.
Yogyakarta merupakan daerah yang penuh dengan peninggalan bersejarah. Di Yogyakarta terdapat Candi Borobudur yang merupakan peninggalan sejarah yang sangat mempesona dan merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Peninggalan bersejarah lainnya adalah candi Prambanan yang merupakan candi Hindu terbesar dan termegah. Anda juga dapat mengunjungi Keraton Yogya yang merupakan istana kesultanan Yogyakarta. Juga dapat belanja oleh-oleh di sepanjang jalan malioboro yang sangat terkenal.



HARI 01 : KEDATANGAN + PRAMBANAN TOUR (MM)
Perjalanan anda dimulai dari penjembutan oleh guide di Bandara ketika anda telah tiba di Yogyakarta, dilanjutkan dengan mengunjungi Candi Prambanan yang berada di komplek percandian Hindu termegah dan terindah di Indonesia beserta Candi – Candi di sekitarnya seperti Candi Sewu, Plaosan dan Kalasan. Usai mengunjungi Candi Prambanan, makan malam di lokal restaurant, selanjutnya Guide akan mengantar ke hotel tempat menginap untuk check in. Acara bebas dan istirahat di hotel.

HARI 02 : BOROBUDUR, KRATON JOGJA + CITY TOUR (MP, MS, MM)
Makan pagi di hotel. Setelah makan pagi acara dimulai dengan mengunjungi Candi Borobudur yang merupakan Candi Budha yang berusia lebih dari 1300 tahun dan telah tercatat sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia. Kemudian mengunjungi Kraton Yogyakarta yang dibangun pada tahun 1755 dan selanjutnya mengunjungi Tamansari, makan siang di local restauarant. Usai makan siang perjalanan dilanjutnya untuk mengunjungi sentra kerajinan Batik dan perak di Kotagede, jalan-jalan di Malioboro. Makan malam di lokal restaurant. Usai makan malam, kembali ke hotel dan acara bebas.

HARI 03: SHOPPING TOUR & TRANSFER OUT (MP)
Makan pagi di hotel dan dijemput oleh Guide untuk diantar shopping tour sampai waktu keberangkatan ke airport atau Stasiun KA untuk melanjutkan perjalanan ke tujuan selanjutnya


Terimaksih anda telah membaca artikel kami tentang info lengkap tentang Paket Tour Murah Jogja 3 Hari 2 Malam, baca juga artikel tentang Paket Tour Murah Jogja 2 Hari 1 Malam, tapi baca juga artikel info Paket Tour Jogja Murah 4 Hari 3 Malam dan artikel Paket Tour Murah Wisata ke Brunei Darussalam Dari Yogyakarta serta artikel Paket Tour Murah Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar